Monday, August 15, 2011

Kegiatan Awal OKK

Tanggal 15 Agustus 2011 adalah hari pertama saya bertemu dengan teman-teman mahasiswa baru STIKOM SURABAYA. Ternyata banyak sekali orang-orang yang mendaftar disana. Tidak hanya yang berasal dari Kota Surabaya, disana juga ada mahasiswa-mahasiswa baru yang berasal dari luar Kota Surabaya. Contohnya dari kota Mojokerto, Gresik, Tuban, bahkan ada juga yang berasal dari luar pulau Jawa.


Di hari pertama masuk kuliah, saya sudah dipusingkan dengan persiapan OKK 2011. Dari yang membuat logo kelompok, mencari topi tompi, hingga membuat ID Card yang akan digunakan saat menjalani kegiatan OKK 2011. Rasa kebersamaan yang timbul di dalam diri tiap mahasiswa,  membuat  semua menjadi lebih mudah dalam mempersiapkannya. Namun tidak sedikit juga mahasiswa yang merasa sangat lelah atau capek saat mempersiapkan kegiatan OKK 2011.


Kakak pendamping di dalam kelompokku sangatlah baik. Dia memberikan masukan-masukan yang sangat berguna buat saya dan teman-teman. Dia telah membantu kita untuk mempermudah saya dan teman-teman dalam mempersiapkan kegiatan OKK yang akan dilaksanakan mulai tanggal 18 Agustus 2011.

 http://ssnews.stikom.edu/wp-content/uploads/2010/08/okk1.jpg

No comments:

Post a Comment